30 July 2011

Gehen nach Berlin

Bersama adikku ke Berlin, Jerman

Minggu kemarin aku pergi ke Berlin bersama adikku Dennis selama tiga hari. Kami memakai mobil ayah kami dan dalam enam jam kami tiba di hotel. Hotelnya bagus, cukup murah dan rapi. Lokasinya juga bagus, dalam beberapa menit kami bisa naik metro, bus atau kereta api.

Hari pertama kami tiba pada jam sepuluh malam, jadi tidak ada waktu untuk melihat kota ini. Hari berikutnya, kami ke berbagai lokasi yang asyik. Yang pertama adalah Tembok Berlin (Berliner Mauer), kami bikin banyak foto dan video di sana. Kemudian kami ke Menara Televisi (Fernsehturm), naik lift ke atas. Tingginya 368 meter DPL dan kami bisa lihat pusat Berlin dari sana.

Kami juga ke Gerbang Brandenburg (Brandenburger Tor). Ada banyak turis di sana. Selain itu, kami juga ke Kurfürstendamm dan gereja Peringatan Kaisar Wilhem (Gedächtniskirche), tetapi sayangnya gereja sedang direnovasi jadi kami tidak bisa melihat itu. Satu hari kemudian kami kembali ke Arnhem, Belanda lagi. Saya membuat video tentang perjalanan ini, Anda bisa lihat itu di situs aku.

Comments

No comments posted yet. Post a comment
Loading comments..

Other recent articles

Work and Stay Permits for Expats in Indonesia

About the long process for obtaining a stay permit in Indonesia

Going to Bali Again

Went to visit Bali two months in a row

Short break from reality

Went for a short holiday to Bali island

Archive